/ Konferensi / 2014

[CLOSED] Call For Papers: Teknologi untuk Komunikasi Edisi Khusus Bersama Dr. Danau Tanu (University of Western Australia)

Setelah digitalisasi media, internet, dan mobile telephone, penelitian-penelitian media dan komunikasi mulai menanggapi transformasi yang terjadi di masyarakat Indonesia. Di satu sisi, tren riset yang berkembang adalah studi mengenai internet dan gerakan politik, media sosial dan pemberdayaan, pemasaran digital, dan user-generated content yang menekankan pada demokratisasi atau peleraian struktur yang lebih memihak pada pengguna media. Di sisi lain, belum banyak riset yang mengkaji mengenai konvergensi teknologi ‘lama’ dan ‘baru’, yang juga berubah sejak hadirnya internet.

img-thumbnail-konferensi-01

Jurnal Komunikasi Indonesia (JKI), sebuah jurnal nasional di bawah Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia, bermaksud melakukan call for papers untuk edisi khusus ‘Teknologi untuk Komunikasi’. Dalam edisi khusus bersama Dr. Danau Tanu (University of Western Australia), JKI akan menyelenggarakan lokakarya tiga hari secara gratis, bagi mereka yang ingin menuliskan ulang karya ilmiah mereka (skripsi, tesis, disertasi, ataupun penelitian mandiri) menjadi bentuk artikel jurnal yang akan dipublikasi di JKI. Karya ilmiah dikirim paling lambat pada 17 Oktober 2014 ke pendaftaran@puskakom.ui.ac.id .

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Tia (0813 1632 4816) atau www.puskakom.ui.ac.id .

Ditulis oleh Administrator / Diposting 02 October 2014